Selasa, 31 Mei 2011

"cita-citaku"

aku suka banget sama yg namanya pelajaran "bahasa arab",
walaupun sekolah ku bukan di MI(madrasah ibtidaiyah).
aku tuh sekolah di sekolah dasar negri dan sama sekali ga ada pelajaran bahasa arab,
pelajaran bahasa arab hanya aku dapat dari tempat aku mengaji pada saat itu, itupun tak lama,

semenjak mau masuk SMP aku jadi jarang mengaji,
lama-lama jadi berhenti ngaji deh, :(
emm.. tenyata aku diterima di madrasah tsanawiyah negri (MTsN),
di sekolah itu lah aku belajar bahasa arab seutuhnya,
dan dalam seminggu ada 3x pertemuan untuk mata pelajaran ini, senang sekali bisa mempelajari bahasa yg aku sukai :)
nilai bahasa arab ku selalu bagus waktu ku di MTs,
itu semua ku dapat karena keseriusan ku dalam mempelajari bahasa arab.

kata teman-teman ku guru bahasa arab ku tuh galak..
memang sih, tapi aku tidak terpengaruh, aku tetap semangat menerima pelajaran dari guru tersebut,
karena ku berfikir guruku galak,karena supaya teman-teman ku itu termotivasi dalam belajarnya dan ga malas-malasan dalam pelajaran dia...

di SMA aku juga belajar bahsa arab loh... haha..
semangat ku insya allah ga bakal turun-turun deh kalau buat belajar bahsa arab... :)
untuk merperdalam kemampuan bahasa arab ku,ku juga les bahasa arab :)
nantinya saat kuliah,aku pengen banget ngambil jurusan sastra arab...
semoga tercapai.. Amin ya rabb...

aku benar-benar menyukai bahasa arab :) i love arabiccccc.... aku pengen bangat jadi guru bahasa arab atau translater ;) n aku juga pengen deh berpetualang ke negara-negara arab, #mudah-mudahan kesampean aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar