Selasa, 17 Mei 2011

"kasih dan sayang ku hanya untuk Allah''


aku pernah menyukai seorang pria,
memang bagiku dia adalah sosok yang sempurna,
sungguh ku tergila-gila padanya,
sampai pada suatu ketika,
aku ingin sekali mengungkapkan rasa itu kepadanya,
tapi aku malu,
aku pun memutar otakku supaya bagaimana caranya dia mengetahui jika ku menaruh hati padanya,
ku coba mencari perhatiannya.
#kata anak muda zaman sekarang "caper"

dia adalah sosok orang yg taat beragama,
karena itu lah ku menyukainya,
kami pun sering pergi bersama,
tapi dalam tugas sekolah,
walaupun demikian ku tetap bersyukur bisa bersama dia.

Waktupun terus berlalu,
ternyata dia mulai tahu bahwa ku suka padanya,
dari situlah ku mulai berani mendekatinya..

tapi apa yg aku dapat????
dia merasa risih,
dia tak suka jika aku menaruh hati padanya..
dia pun mengeluarkan kata-kata yg benar-benar membuat hatiku menangis,
aku pun akhirnya berusaha melupakannya,
tapi ku tak bisa....

setelah dia lulus pun,aku masih mengejar cintanya,
dan berulang kali hati ku di buat menangis olehnya,
sampai suatu ketika ku mulai menyerah untuk mengejarnya lagi,
dari situlah ku mulai mengintropeksi diriku..

ternyata ku salah,
ku terlalu mencintainya,
ini semua salahku,
kenapa ku terlalu mencintainya,
melebihi cintaku pada allah,
aku salah,
aku benar-benar salah,
maavkan aku ya allah...
aku sungguh menyesal :'(

mulai sekarang cinta dan kasihku ku curahkan hanya untuk-Mu Ya Allah,
Engkaulah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar